Minggu, 21 April 2013



CARA SEDERHANA
MEMERANGI SERANGAN ILMU GAIB



Entah mengapa, hal-hal mistik dan berbau gaib akhir-akhir ini kembali mengemuka. Bahkan ada wacana pasal santet masuk dalam perundang-undangan. Hadew…….ada-ada saja. Tentunya harus didirikan dulu  Akademi  Ilmu Santet, dicari pakar-pakarnya, indikasi dan tanda-tanda bukti adanya praktek santet, dll….ribet beeng. Urusan gaib seperti itu kan sudah ada hakimnya yang maha adil. Siapa lagi kalau bukan Allah SWT.
Serangan ilmu gaib ini bisa hipnotis, santet, pengaruh jin dll. Saya memang bukan paranormal, tidak sakti, dan tidak mengerti tentang hal-hal gaib, tapi saya pernah mengalami hal-hal di luar akal sehat. Kira-kira sebulan lebih saya berada dalam kekuasaan ilusi. Bahkan kalau ada yang benar-benar paham dan mengetahui keadaan saya pada saat itu, pastilah sudah menganggap saya “gila”, meski bisa juga justru menganggap saya mempunyai kemampuan paranormal.Tapi yang patut saya syukuri, bagaimanapun ilusi-ilusi itu mencengkeram saya, saya selalu mengedepankan rasionalitas, dan lingkungan di sekitar saya juga adalah orang-orang rasional. Jadi Alhamdulillah saya tidak kebablasan. Berdasar pengalaman itu, selalulah menjadi orang yang rasional, agar anda tidak terpengaruh oleh hal-hal gaib di luar nalar yang mungkin ingin menguasai diri anda.
Selain factor rasionalitas, selalu berpeganglah di jalan Allah, sehingga anda tidak keluar dari jalur normal. Jangan sampai alpa mengerjakan shalat fardhlu, perbanyaklah salat sunnah, d zikrullah, membaca Al qur’an, dan puasa sunnah. Masukkan dalam hati anda, bahwa Allahlah sebaik-baik penolong, dan tidak ada kekuatan yang bisa melebihi kekuatan Allah. Kalaupun suatu saat anda sudah melakukan itu semua, dan anda masih jatuh sakit, jangan merasa anda kalah, tapi terimalah itu sebagai kehendak Allah, dan tetaplah yakin bahwa Allahlah yang bisa menolong anda, di samping hal-hal logis, dengan berobat ke dokter bila anda sakit. Insya Allah, jika anda tetap berpegang pada Allah, anda akan selamat, bahkan seandainya anda sampai meninggal, yang menurut orang-orang karena santet, jika anda tetap yakin itukehendak Allah, dan anda hanya meminta pertolongan pada Allah, Insya Allah….Khusnul Khotimah yang didapat. Da itu adalah sebaik-baik kembalinya hamba pada Rabbnya, tetap yakin akan Laaillaha Illallah…..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar